Tawuran Terjadi karena Dosen Malas Ngajar


from tribun timur

elasa, 26-02-2008 | 16:53:05
Tawuran Terjadi karena Dosen Malas Ngajar
Laporan: M Anshor/Mursalim. limgagak@yahoo.com
Makassar, Tribun - Kepala Bagian Humas Universitas Hasanuddin (Unhas), Dahlan Abu Abakar, yang akrab disapa Dea, menduga tawuran kembali terjadi di Unhas karena mahasiswa mempunyai banyak waktu lowong.
"Banyak dosen yang malas mengajar sehingga mahasiswa tidak mempunyai kegiatan. Coba kalau dosen aktif mengajar, mahasiswa pasti tidak ada yang tawuran," kata Dea usai mengikuti pertemuan dadakan yang dipimpin Rektor Unhas Prof Idrus Paturusi, beberapa saat lalu.

Rapat tersebut menghasilkan beberapa keputusan antara lain dosen diminta aktif mengajar dan memberikan tugas-tugas yang banyak pada mahasiswa dan badan eksekutif mahasiswa (BEM) se-Unhas diminta menenangkan anggotanya. Ada ide agar perkuliahan diliburkan besok namun rencana itu ditolak peserta rapat.

Rapat yang digelar di Tahun Pertama Bersama (TPB) Unhas, di depan Kopma, dipimpin oleh Rektor Unhas Prof Idrus Paturusi, dihadiri oleh PR I Prof Dadang Ahmad, PR II DR Wardian, Humas Unhas Dahlan Abu Bakar, Dekan Fakultas Sospol DR Dedy Tikson, dan perwakilan dari fakultas ilmu sosial.(*)

0 comments:

Post a Comment

ISI APA ADANYA

 

© Copyright berandamao . All Rights Reserved.

Powered By Blogger Thanks to Blogger Templates | punta cana dominican republic