Pameran Foto disela Tawuran

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi Unhas mengadakan pameran foto Senin - Rabu (25-27/02) bertempat di Gedung Perpustakaan Lantai 1. pameran yang bertemakan ''explore you imagination'' ini bertujuan untuk mengabarkan wajah kota Makassar saat ini dan sebagai ajang untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dalam bidang fotografi.

Sekitar 50 foto dari 25 fotografer dipamerkan pada kegiatan ini. Mulai dari human interest, landscape, still life, dan arsitektur yang rata-rata menggambarkan wajah kota Makassar.

Jumlah pengunjung pun tiap hari bertambah, sekitar 300 orang perhari. Meski kemarin di kampus lagi tawuran, pameran tetap berjalan. Sebelum tawuran, ada mahasiswa dari fakultas teknik mencari mahasiswa ekonomi di lokasi pameran.
namun yang dicari tak didapat. Makanya, sekelompok mahasiswaini lalu menyusup ke fakultas sospol..setelah itu..perang pun mulai.
---
seperti biasa, kedua pasukan berada di bwah jembatan menuju TPB. Dikenal dengan ''Jalur Gaza''. Namun aksi saling lempar batu itu pun selesai saat petugas kepolisian dari mapolresta datang ke lokasi dan menembakkan peluru ke udara.

selesailah aktivitas ''perang''. selanjutnya yang dilakukan adalah menghitung kerugian materil, korban luka yang dibawa ke rumah sakit...setelah itu ''capek melanda...

pameran foto..malah bertambah objeknya. soalnya sempat mengabadikan gambar di jalur gaza.

0 comments:

Post a Comment

ISI APA ADANYA

 

© Copyright berandamao . All Rights Reserved.

Powered By Blogger Thanks to Blogger Templates | punta cana dominican republic