KANGEN

Akhirnya setelah berhari-hari tak bisa mengunjungi beranda ini dan bersua dengan kawan-kawan. tak terasa, hari ini dapat kesempatan ke kota enrekang. meski saat ini hanya dapat waktu sepersekian menit untuk online. ada sebuah perasaan yang membuncah tersendiri. dan sungguh senang, sore ini bisa bermain-main dengan tuts komputer...

seperti sudah berbulan, bahkan bertahun jauh di pedalaman. melihat dan bertemu adalah sebuah kemenangan tersendiri. kangen...

sekadar mau berbagi....

disini, enrekang, mao berada di kecamatan anggerja. nah di tempat itu kami di pisah terbagi dalam tujuh desa. dan tahu tidak? jarak tiap desa ...astaga..jauh..asli negeri di atas awan. tiap posko yang ku kunjungi jaraknya sampai 30 km.
parahnya lagi, jalanan yang dilewati tak melulu jalan lurus. tapi, naik turun gunung dan kiri kanan jurang. mungkin benar kata ninja hatori..mendaki gunung, leweti lembah..

nah, di daerah ini, ada desa yang paling jauh. namanya desa singki dan saludewata. disana, tipa pukul 4 sore kabut sudah turun. pastinya masyarakat sudah berada di rumah. biasa lah..dingin..
apalagi anak kkn..

hmmm...

masih banyak yang ingin kuceritakan, tapi senja sudah mulai datang. dan aku sebaiknya kembali ke posko secepatnya. pasalnya jika semakin sore, kabut sudah turun dan jarak pandang hanya sekitar 10 meter.
oia, desa singki itu tepat berada di lembah gunung bambapuang...jadi matahari mulai nampak ketika melewati gunung itu..

cuma mau bilang..

KANGEN DAN RINDU BERANDA- RUMAH-

MAO

0 comments:

Post a Comment

ISI APA ADANYA

 

© Copyright berandamao . All Rights Reserved.

Powered By Blogger Thanks to Blogger Templates | punta cana dominican republic