Lebih Dekat Dengan Negeri Paman SAM di @amerika


Jusuf Kalla pada Talk Show tentang Pentingnya Darah di @america
Beruntung sekali bias masuk kelas English meeting hari ini, Sabtu, beberapa bulan lalu.  Setelah  kelas usai. Penulis diajak oleh teman untuk mengikuti sebuah acara talkshow di @amerika http://www.atamerica.or.id/ yang berada di gedung Pasicif Palace.

Dengan antusias, penulis mengiyakan. Jadilah jalan kaki menempuh kisaran 1 kilomenter untuk sampai ke sana. Sebab apabila menggunakan motor atau kendaraan mesti harus memutar jauh. Sistem satu arah yang diberlakukan di Jakarta membuat kendaraan harus menempuh jarak yang jauh. Meskipun lokasi yang dituju ada di seberang mata.

Berjalan kaki ke @amerika cukup jauh namun tak terasa lelahnya. Dalam perjalanan penulis terus membayangkan apa saja ayng disajikan di corner amerika iu di Indoenesia. Dalam benakku, penjangaan akan sangat ketat. Pas seperti Kedutaan Besar Amerika yang berada di daerah Menteng yang cukup ketat penjagaannya. Jangankan mau masuk, bertingkah aneh di sepanjang jalan depan gedung Kedubes tersebut, pasti  akan ditegur oleh polisi yang khusus menjaga perwakilan AS di Indonesia tersebut.
 

© Copyright berandamao . All Rights Reserved.

Powered By Blogger Thanks to Blogger Templates | punta cana dominican republic